SELAMAT DATANG ! . SEMUA BANNER DI SINI BERHARGA LHO..KLIK AJA.... SALAM SUKSES.

7 Masalah Dalam Perkawinan


Tak ada perkawinan yang tanpa masalah. Bahkan pasangan yang secara umum paling bahagiapun, punya masalah. Karena itu, ada baiknya untuk Sedikit menetahui masalah umum dalam perkawinan. Dengan cara itu anda akan punya peluang yang lebih baik untuk mengatasinya jika masalah tersebut muncul dalam perkawinan.

1. Kurang kepercayaan
Kepercayaan adalah bagian yang sangat penting dari hubungan. Kepercayaan menjadi masalah ketika pasangan yang satu merasa yang lainnya tidak jujur, atau tidak memperhatikan kepentingannya. Anda dan pasangan anda perlu bertanya kepada satu sama lain tentang perasaan anda dan apa yang anda alami.

2. Masalah Seks
Sifat seks dapat berubah dalam perjalanan hubungan. Perjalanan waktu mempengaruhi seksualitas. Kebanyakan pasangan tidak mempertahankan rasa kangen seperti yang mereka rasakan untuk pertama kalinya.

3. Kurang komunikasi
Penting untuk meluangkan waktu paling sedikit 5menit setiap hari sekedar bercengkrama untuk membicarakan topic ringan.

4. Masalah Uang
Buatlah daftar tujuan jangka panjang dan jangka pendek dan rencana berapa banyak yang akan dibelanjakan dan bagaimana cara menabung.


5. Membagi Tugas
Diskusikan harapan anda masing-masing, jika realita tidak sesuai harapan, daripada frustasi, lebih baik cari solusi bersama yang dapat memecahkan masalah.

6. Mengatasi Konflik
Pastikan anda benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan pasangan anda, bukan memikirkan jawaban anda ketika pasangan anda bicara. Jaga komunikasi terbuka.

7. Mempertahankan kecocokan
Kecocokan tidak selalu punya hobi atau minat yang sama, tapi mempunyai sikap dan nilai-nilai yang sama. Pasangan yang merasakan hal yang sama tentang suatu masalah, misalnya anak, agama, berkemungkinan lebih besar tetap bersama.