SELAMAT DATANG ! . SEMUA BANNER DI SINI BERHARGA LHO..KLIK AJA.... SALAM SUKSES.

Warna Yang Di Sukai Wanita


Percaya gak kalau warna tu  mencerminkan kepribadian cewek?

Kuning
Ini dianggap sebagai warna luar outdoor. So, biasa nya cewek yang doyan warna kuning ini, banyaak yang mengatakn optimis, tangguh, dan tahan banting. Mempunyai pemikiran atau otak yang lumayan encer, Because berintelektual tinggi. Sifatnya nya ini rendah hati, suka menolong, sopan santun, dan menjunjung tinggi adat istiadat. Kekurangan nya…: g, tipikalnya agak pendendam. Sama cowok cuek, nggak mau terikat. Sering gonta-ganti pasangan atau pacar karena doyan ngelaba. Ngelabaaaaa… ehmmm

Pink

Identik feminim dan girlie. Hatinya lembut, sedikit egois, dan hangat jika bergaul. Manja dan selalu ingin dilindungi klu ma cowo na. Romantis gitchu lhooo.. iti nilai tambah nya
Merah
Layaknya Xena sang warrior princess, penyuka merah adalah cewek pemberani. Suka cari perhatian dengan tingkat pede begitu tinggi. Sifatnya terbuka, mudah bergaul dengan siapa aja. Tapi, mudah marah dan ambisius dengan cita-cita selangit. Suka hidup boros karena doyan party dan hura-hura. Kalau kamu suka cewek agresif, si merah cewek yang tepat. Tapi hati-hati, dia cenderung berlagak bossy, suka ngasih perintah.

Hijau
Kesan natural bisa didapat dari cewek yang suka warna hijau. Sifatnya optimis dan prinsipil karena sangat teguh dengan pendirian. Buat bahan pertimbangan, cewek ini setia sama pasangan. Bisa dipercaya karena jago nyimpan rahasia.

Putih
Wah, kalau yang ini suka angin-anginan alias mudah terpengaruh. Dia punya daya magnet tinggi hingga bikin para lelaki jatuh hati. Untungnya, dia sangat setia dan terus terang. Dia juga perhatian, meski awalnya sangat susah dipahami.

Ungu
Cewek penyuka ungu punya kemauan keras dan tegas. Sayang, agak angkuh. Kalau milih cowok, harus sesuai standar penilaian sempurna. Harus cakep, pinter, plus tajir. Si ungu juga tipikal cewek yang gampang cemburuan lho.


Hitam
Si hitam identik dengan sosok gadis misterius. Sifatnya tertutup dan keras kepala. Cenderung suka memaksakan kehendak. Meski jinak-jinak merpati, cewek penyuka hitam sulit jatuh cinta. Dia perlu waktu menerima cinta cowok yang datang padanya.

Biru
Penyuka biru punya hati lembut. Gampang iba, rendah hati, dan nggak suka jadi pusat perhatian. Sama yayang, dia nggak suka terikat. Tapi kalau udah jatuh cinta, lain lagi ceritanya. Dia bakal cinta mati dan tetap setia.

Abu-abu
Si upik abu ini sangat cuek. Nggak suka keramaian dan hobi menyendiri. Tapi jangan salah, penggemar abu-abu punya pembawaan tenang dan anggun. Mandiri dan nggak mau diatur cowok atau sebaliknya.