SELAMAT DATANG ! . SEMUA BANNER DI SINI BERHARGA LHO..KLIK AJA.... SALAM SUKSES.

Alasan Mengapa susah melupakan Mantan

Berbulan bahkan  bertahun, Anda masih memikirkan dan terbayang baying si mantan setelah bubaran. Merasa membencinya,entah mengapa tak bisa melupakannya. Tanpa Anda sadari, Alasan lain yang menyebabkan bagaimana begitu sulit melepaskan si dia.

1. Masih penasaran
Siapa ga penasaran bila tiba-tiba sangkekasih minta putus? Seperti nya ga ada kesalahan yang yang tlah
terbuat, dan juga hubungan ini baik baik saja , sang mantan pun tak memberikan jawaban atau pun alasan
yang tuntas, selalu mencari alasan dan sebab dari putus nya hubungan itu, Nah…. Semakin besar rasa mencari satu alasan atau pun jawaban dari putus nya hubungan itu. Itu akan semakin membuat ter obsesi dirikita. Kita sendiri masih sangat butuh dan bingung atas jawaban yg tidak menentu. Padahal disanan dia sudah melupakan nya.

2. Menyimpan kemarahan
Ini salah satu akibat bila suatu hubungan di akhiri dengan cara yang tidak baik, melalui pertengkaran , permusuhan , dan saling benci.akan sangat sulit melepaskan nya. Mantan akan tertawa dan merasa di atas angin , Jika tak segera bangkit dari kekecewaan. Percaya deh dia tidak berhak atau pun pantas menghabiskan waktu,tenaga serta pikiran hanya untuk memikirkan nya(mantan) penuh dengan kebencian atau pun menetes kan air mata

3. Ego Anda ternodai
Tak ada satu orang pun yang mau di lecehkan atau pun di anggap kurang baik olh pasangan nya sendiri, walaupun alasan itu masuk akal.kadang ada satu kabar atau pun gossip bahwa anda di anggap tak pantas berpasangan dengan nya. Namun, tak usah berpikir bahwa berakhirnya hubungan itu sebagai petunjuk kegagalan . Toh tidak semua hubungan akan sukses, bila itu terjadi, tidak berarti Anda lah penyebab nya.

4. Tidak terbiasa kehilangan
Apakah anda termasuk orang yang selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan selalu menjadi  yang mengendalikan orang lain, diputuskan kekasih tentu sangat tidak menyenangkan, munkin menyakit kan. Itu akan membuat semakin terobsesi dengan pertanyaan tentang diri sendiri, hal apa dari diri yang tidak disukai mantan. Akan merasa sangat kesal karena dia memutuskan lebih dulu. Tak perlu panik hanya karena menjadi pihak yang diputuskan. Biarkan saja, dan segera deh cari pengganti nya.