SELAMAT DATANG ! . SEMUA BANNER DI SINI BERHARGA LHO..KLIK AJA.... SALAM SUKSES.

Usaha sablon


Bagi sobat yang mulai tertarik dengan dunia sablon dan ingin menekuni, sekaligus berbisnis sablon, pastinya harus tau dulu soal kelengkapan perlengkapan sablon, karna itu semua akan sangat menunjang bisnis sablon ini, terutama dalam proses penyablonan.

Bagi yang punya modal tentunya cukup mudah untuk memenuhi kebutuhan akan alat-alat sablon. Mulai dari screen, cat, pewarna,pembersih screen dan meja sablon yang rotary (yg bisa berputar dgn beberapa warna) sampai stock kaos .

Dan bagi yang low budget / dana yang terbatas tentunya kebutuhan akan alat-alat sablon dapat disesuaikan dengan kondisi.

Perlengkapan
-    Meja sablon untuk awal pakai papan triplek saja, asal bidang nya rata.atau buat aja dari kayu bekasan,
-    Catnya ga perlu banyak-banyak, cukup 1 Kg ( 1 Botol ).
-    Screen sablon ga perlu yang mahal pakai cukup dengan bidangan kayu aja. Ingat beda toko kadang beda harga.
-    Obat pembersih screen ga perlu yang mahal, cukup pakai pemutih pakaian, cukup  manjur ko hasilnya
-    alat permbersih pakai semprot manual aja, itu lho yang biasa di pakai buat mandin Burung hehehe…di barengi gosok manual
-    stock kaos. ga perlu ..! kalau ada pesanan untuk nayablon, baru deh beli kaosnya.
Membuka pasar
Menyablon sudah bisa, Perlengkapan untuk sablon sudah punya,tinggal mengembangkan Nah.. ini juga penting, Sobat harus PD ( Percaya Diri ) dengan hasil karya sobat. Mulailah mempromosikan keahlian sobat. Mulai dari keluarga, tetangga, temen sekolah, lumayan kan klu nanti dapet job.sekalian latihan dapet penghasilan. Semakin banyak kita menyablon, semakin banyak pula pelajaran yang kita dapat dari sablon. Jika nama sobat tlah berkibar.. ( hehehehe. Kaya bendera berkibar ) mulai deh buka tempat,