SELAMAT DATANG ! . SEMUA BANNER DI SINI BERHARGA LHO..KLIK AJA.... SALAM SUKSES.

Simpo PDF ke Word


Simpo PDF ke Word ini dirancang untuk mengkonversi read-only dari file PDF ke file Word, hasil nya pun dapat diedit, bahkan PDF dienkripsi dapat dikonversi dengan mudah. Ini bisa mengkonversi PDF ke Word dengan kualitas tinggi, mempertahankan grafik, tabel dan tata letak teks bahkan kurva, persegi panjang dan hyperlink. Terlebih lagi, itu adalah PDF mandiri untuk konverter Word, sehingga, Anda tidak perlu menginstal tambahan Microsoft Word dan Adobe Acrobat atau Reader

Converter menyediakan antarmuka yang intuitif, yang populer baik untuk para ahli dan pemula.

Convert Simpo PDF ke Word adalah aplikasi yang sangat baik untuk mengkonversi PDF ke Word dengan format dan seluruh isi akan di hold. Mendukung untuk Tabel, Grafis Obyek seperti Line, Curve, Persegi Panjang dari PDF ke Word.Tips: Ini tidak tersedia untuk mengkonversi scan dokumen PDF.

Batch konversi dan speed tinggi dapat menggunakan Simpo PDF ke Word untuk mengkonversi batch PDF ke doc untuk menghemat waktu Anda, karena utilitas ini memungkinkan mengimpor batch file PDF dan mengkonversi PDF ke Word hanya beberapa detik .
Simpo PDF ke Word adalah perangkat lunak dengan dua output gabungan – mengkonversi pdf ke doc atau mengkonversi pdf ke txt, Anda mendapatkan dua jenis perangkat lunak yang berbeda pada saat yang sama Jadi
Simpo PDF ke Word mendukung multi-bahasa. bahasa Inggris, Italia, Portugis, Jerman, Perancis, Spanyol, Cina Tradisional, Cina Sederhana tersedia.

Berminat..?  Dowload DISINI